Cara Edit Aplikasi Mig33 # Cara Edit Aplikasi Mig33 Cara Edit Aplikasi Mig33 Cara Edit Aplikasi Mig33 Cara Edit Aplikasi Mig33 Cara Edit Aplikasi Mig33
jangan buang bukumu

Rabu, 25 Januari 2012

Bersatu untuk Syiar Islam

Bersatu untuk Syiar Islam


Jamaah Masjid Raya Vila Inti Persada memadati Tablig Akbar Damai Indonesiaku kerjasama TV One dengan Masjid Raya Vila Inti Persada, Ahad, 15 Januari 2012. Lebih dari 800-an jamaah menghadiri Tablig Akbar yang diisi Syeikh Ali Saleh Muhammad Ali Jaber dan Ustadz Zaki Mirza. Jamaah di sekitar Pamulang juga ikut meramaikan Tablig Akbar.

Ketua RW 019, H. Zulchaeri Yahya dalam pidato sambutannya menyampaikan bahwa warga Vila Inti Persada sudah sejak awal mandiri dalam membangun Komplek Vila Inti Persada. Kemandirian ini adalah bukti kebersamaan warga di lingkungan Vila Inti Persada untuk mengembangkan pembangunan Komplek.

Sedangkan Ketua Dewan Takmir Masjid Raya Vila Inti Persada dalam sambutannya menyampaikan visi kepengurusan Masjid Raya adalah membangun kemandirian masjid untuk syiar Islam. Dengan visi ini, masjid akan dikembangkan unit-unit usaha ekonomi dan lembaga zakat dalam menyebarkan dan mengembangkan syiar Islam di lingkungan Vila Inti Persada sekaligus di masyarakat sekitarnya. Visi ini akan terwujud dengan baik apabila pengurus dan jamaah membangun kebersamaan.

M. Imdadun Rahmat, Ketua Dewan Penasehat merasa bangga dengan acara tablig Akbar dengan antusiasme jamaah yang hadir dan acara terselenggara dengan baik. Ini membuktikan bahwa jamaah haus dengan tholabul ilmi.  Prestasi ini menurutnya harus terus ditingkatkan dan pengurus memfasilitasi kebutuhan ini. Sedangkan menurut Marzuki, jamaah Vila Inti Persada antusias dengan Tablig Akbar. Ini menunjukkan kebersatuan umat islam di Vila Inti Persada. Dia juga menambahkan, agar keramaian jamaah tetap terjaga, tidak hanya karena disiarkan langsung oleh TV One.

Di Poskan : Pengurus Baiturrahman
Terima kasih telah membaca artikel: Bersatu untuk Syiar Islam.Silahkan baca artikel ©Baiturrahman yang lainya:

0 komentar:

Posting Komentar

English French German Spain Italian Dutch Russian Portuguese Japanese Korean Arabic Chinese Simplified
Baiturrahman © 2008. Template Modif by: Blog SabarMuanas